Berita Pangkalpinang

PMI Pangkalpinang Siap Gelar Jumbara Palang Merah Remaja ke-3

Jumbara PMR tahun 2019 merupakan agenda kegiatan dua tahun sekali yang digelar tingkat kota, dan pada tahun ini akan dilaksanakan di BBG

PMI Pangkalpinang Siap Gelar Jumbara Palang Merah Remaja ke-3
Istimewa
Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) ke-3 tingkat Kota Pangkalpinang siap digelar pada Kamis,5 September 2019 di Bangka Botanical Garden (BBG) Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) ke-3 tingkat Kota Pangkalpinang siap digelar besok Kamis (5/9) di Bangka Botanical Garden (BBG) Pangkalpinang.

Sekretaris PMI kota Pangkalpinang, Drs Wahyono menjelaskan Jumbara PMR tahun 2019 merupakan agenda kegiatan dua tahun sekali yang digelar tingkat kota, dan pada tahun ini akan dilaksanakan di BBG mulail 5 - 8 September.

"Peserta yang akan ikut berpartisipasi pada acara ini sebanyak 450 orang PMR yang terdiri tingkat Mula 30 orang, tingkat Madya 135 orang, tingkat Wira 165 orang. Ditambah peserta penggembira 120 orang," kata Wahyono melalui rilisnya, Rabu (04/09/2019).

Ditambahkannya, pada jumbara kali ini diikuti juga dari PMR Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 150 orang dan Bangka Barat 15 orang.

Sedangkan materi kegiatan terdiri dari Kelompok JUMPA lomba tandu darurat, traveling kepalangmerahan, simulasi PP, Kelompok BAKTI terdiri bakti masyarakat, fotoboth recycle, kelompok GEMBIRA melukis tong sampah, mading, olahraga persahabatan dan wisata edukasi.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved