Berita Pangkalpinang

PT PLN Adakan Sapa Pelanggan Langsung Kunjungi Ke Bandara Depati Amir

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UIW Bangka Belitung memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (3/9/2019) adakan "Sapa Pelanggan"

PT PLN Adakan Sapa Pelanggan Langsung Kunjungi Ke Bandara Depati Amir
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Plt GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Ya Setiadi, dan GM PT PLN Unit Induk Wilayah Babel, Abdul Mukhlis Abdul Mukhlis berfoto bersama acara kunjungan "Sapa Pelanggan" PT PLN (Persero) UIW Babel, Rabu, (4/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (3/9/2019) adakan "Sapa Pelanggan" langsung dengan melakukan kunjungan ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Keberangkatan kunjungan dimulai jam 08.00 WIB ke Bandara Depati Amir ini diihadiri GM PT PLN Wilayah Babel, Abdul Mukhlis beserta rekannya.

Kedatangan mereka disambut baik oleh, Plt GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Yan Setiadi.

Kunjungan ini bermaksud menyapa pelanggan PLN, yakni Bandara Depati Amir yang selaku pelanggan premium. Kegiatan ini meliputi testimoni kepada pihak PT PLN serta memberikan kuisioner dan kuis.

Plt GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang,Yan Setiadi, saat menulis testimoni di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019)
Plt GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang,Yan Setiadi, saat menulis testimoni di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019) (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Pada kesempatan itu Yan Setiadi menulis, testimoni penggunaan PLN Pelayanan yang diberikan sudah sangat baik yang diberikan oleh PT PLN (Persero) Kepulauan Babel. Semoga tetap dipertahankan, dan semakin baik lagi. Terimakasih.

"Kita upayakan listrik selama 24 jam, tujuh hari seminggu. Kalaupun ada musibah harus padam. Ini (Bandara Depati Amir--red) kita usahakan padam terakhir. Karena ini penting sekali, dampaknya jauh sekali. Kalau tidak ada listrik, tiketing terganggu, pesawat udara terganggu nanti kemana-mana masalahnya," ungkap GM PT PLN UIW Babel, Abdul Mukhlis.

Menurutnya, pihak PLN sudah menyediakan listrik untuk kapasitas yang cukup untuk masyarakat, keandalan usaha sudah bagus dan tidak ada defisit lagi sekarang.

Selain itu, kunjungan PT PLN tidak hanya ke Bandara Depati Amir. Selanjutnya agenda kunjungan menuju YLKI, dan Ombudsman kantor perwakilan Bangka Belitung. (Bangkapos.com/Cr2)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved