Berita Bangka Tengah

Ustad Abdul Somad Jadi Imam Shalat Subuh di Masjid Jami'atul Khoir

Ribuan jemaah penuhi Masjid Jami'atul Khoir Namang hingga sesak untuk menyaksikan secara langsung ceramah agama Ustaz Abdul Somad (UAS)

Ustad Abdul Somad Jadi Imam Shalat Subuh di Masjid Jami'atul Khoir
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ustaz Abdul Somad saat berceramah di Masjid Jami'atul Khoir Namang, Rabu (4/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Ribuan jemaah penuhi Masjid Jami'atul Khoir Namang hingga sesak untuk menyaksikan secara langsung ceramah agama Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam Sajadah Fajar Akbar yang digelar pada Rabu, (4/9/2019).

Pantauan bangkapos.com jemaah mulai padati ruangan dalam Masjid Jami'atul Khoir Namang untuk mencari tempat yang strategis sekaligus melihat secara jelas ceramah UAS.

Seorang jemaah yang ditemui bangkapos.com, Hendri, menyebutkan, telah tiba di Masjid Jami'atul Khoir Namang beberapa jam sebelum Sajadah Fajar Akbar dimulai.

"Saya sudah dari semalam di sini, setelah mengikuti kajian di Masjid Agung Ar-Raihan Koba saya langsung menuju ke sini sekaligus beri'tikaf agar mudah," ujar jemaah ini yang diketahui berasal dari Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka itu.

Sebelum memulai kegiatan Sajadah Fajar Akbar, jemaah terlebih dulu melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dan diimami secara langsung oleh Ustaz Abdul Somad.

Setelah melaksanakan Salat Subuh, ceramah agama langsung dimulai dengan antusiasme para jemaah. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved