Berita Bangka Tengah

Dasminto Harap Lomba Masak Ikan Dapat Tingkatkan Kesadaran Masyarakat untuk Konsumsi Ikan

Dasminto menghimbau para orangtua agar anak-anaknya yang berusia 1-5 tahun untuk diberikan makanan olahan ikan agar dapat meningkatkan kecerdasan anak

Dasminto Harap Lomba Masak Ikan Dapat Tingkatkan Kesadaran Masyarakat untuk Konsumsi Ikan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bangka Belitung, Dasminto Saat Mencicipi Masakan Peserta Lomba Masak Ikan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bangka Belitung, Dasminto mengucapkan terimakasihnya kepada panitia pelaksana perlombaan masak ikan tingkat provinsi yang digelar di Alun-alun Kota Koba pada Kamis, (5/9/2019).

"Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar kegiatan ini yang dapat terlaksana dengan bantuan dari teman-teman PKK provinsi dan kabupaten," ujar Dasminto kepada bangkapos.com usai kegiatan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Dasminto berharap dari kegiatan ini kesadaran masyarakat untuk meningkatkan konsumsi ikan di rumah-rumah dapat meningkat karena ikan mengandung protein dan bisa mencerdaskan anak-anak bangsa.

Tak hanya itu Dasminto juga menghimbau para orangtua agar anak-anaknya yang berusia 1-5 tahun untuk diberikan makanan olahan ikan agar dapat meningkatkan kecerdasan anak.

"Dan tentunya pemenang lomba hari ini akan kita kawal untuk mewakili Babel di tingkat nasional pada Desember mendatang," jelas Dasminto

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved