Kapolres Basel Sambangi Masyarakat Yang Bermain Gaple

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat memantau ke wilayah hukum Polsek Payung

Kapolres Basel Sambangi Masyarakat Yang Bermain Gaple
Ist/Humas Polres Basel
Kapolres Basel saat menyambangi kegiatan warga guna memastikan Kamtibmas 

BANGKAPOS.COM-- Menjaga situasi Kamtibmas merupakan peran Polri bersama seluruh lapisan masyarakat. Dalam memberikan jaminan rasa aman dapat diwujudkan dengan hadirnya Polri dalam setiap kegiatan yang ada dimasyarakat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat memantau ke wilayah hukum Polsek Payung, tepatnya di desa Malik, menyempatkan diri untuk menyambangi warga yang sedang asik bermain gaple.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga tersebut.

Dikatakan oleh kapolres, bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran kapolres pun disambut senang oleh warga. Kapolres tanpa sungkan menyalami satu persatu warga yang sedang bermain gaple.

“Mohon maaf jika kehadiran saya sedikit mengganggu keasikan bapak-bapak yang sedang bermain, saya disini hanya memastikan kondisi keamanan yang ada di wilayah lingkungan bapak-bapak sekalian,” sapa kapolres kepada warga yang sedang bermain tersebut.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh warga untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam hal ini Polsek Payung dalam menjaga situasi Kamtibmas, bisa juga langgung menghubungi Bhabinkamtibmas desa Malik.

“Keamanan di desa ini merupakan tanggungjawab kita bersama, saya kesini juga dalam rangka silahturahmi kamtibmas, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu manjaga situasi kamtibmas diwilayah desa Malik ini," ujar kapolres. (Humas Polres Bangka Selatan)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved