Liga 2 Indonesia

Kondisi Pemain Belum Pulih, Babel United FC Tetap Optimis Empat Besar

Pelatih Babel United FC I Putu Gede mengatakan, kondisi tim saat ini belum pulih pasca kekalahan dengan PSCS Cilacap.

Kondisi Pemain Belum Pulih, Babel United FC Tetap Optimis Empat Besar
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pelatih Babel United FC I Putu Gede. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC kembali akan melakoni laga tandang dengan bertamu ke Stadion Galuh Ciamis, Kamis (05/09).

Pertandingan PSGC Ciamis melawan Babel United FC akan diselenggarakan pada Sabtu (07/09) pukul 15.30 di Stadion Galuh Ciamis.

Laga ini merupakan laga tandang kedua, dalam putaran kedua Liga 2 2019. Sebelumnya Babel United FC telah melakoni laga tandang dengan menghadapi PSCS Cilacap.

Melawan PSCS Cilacap saat itu Babel United FC harus tunduk dengan skor 2-0. Tak hanya mengalami kekalahan, dua pemain Babel United FC juga mendapatkan dua kartu merah.

Riski Novriansyah dan Indra Permana menjadi dua orang yang mendapatkan kartu merah. Tentunya dengan melawan PSGC Ciamis nanti keduanya terpaksa tak bisa memperkuat Babel United FC.

Pelatih Babel United FC I Putu Gede mengatakan, kondisi tim saat ini belum pulih pasca kekalahan dengan PSCS Cilacap.

"Lawan PSGC Ciamis nanti kondisi para pemain belum benar-benar pulih. Terlebih lagi kita mendapatkan dua kartu merah, terutama lawan Ciamis nanti kita akan kehilangan Riski Novriansyah di lini depan," ujar I Putu Gede saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Lebih lanjut dengan kekalahan melawan PSCS Cilacap, tentu membuat langkah Babel United FC masuk empat besar akan semakin sulit.

Namun pelatih asal Denpasar tetap optimis Babel United FC dapat masuk empat besar Liga 2 2019.

"Walaupun kemarin kita kalah, Babel United FC tentu masih punya peluang untuk empat besar," tegasnya.

Sementara itu Babel United FC masih akan menjalani lima pertandingan tandang hingga akhir putaran kedua Liga 2 2019.

Lima tuan rumah yang akan dikunjungi Babel United FC yaitu PSGC Ciamis, Blitar Bandung United, PSMS Medan, Persiraja Banda Aceh, dan terakhir bertamu ke Stadion Benteng Taruna milik Persita Tangerang.

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan tiga laga kandang yang akan dijalani Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

"Banyak laga tandang di putaran kedua, merupakan tantangan buat tim babel untuk membuktikan bahwa punya mental juara atau tidak. Tapi saya yakin Babel United FC bisa tembus empat besar," tegasnya.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved