Berita Bangka Tengah

VIDEO: Belum Ditinggali Warga, Dinding Rusunawa Kampung Nelayan Sungailiat Banyak Retak

Dalam kunjungan Bupati Bangka Mulkan ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kampung Nelayan II, Kecamatan Sungailiat, banyak terlihat dinding

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dalam kunjungan Bupati Bangka Mulkan ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kampung Nelayan II, Kecamatan Sungailiat, banyak terlihat dinding Rusun yang retak-retak pada setiap kamarnya.

Pantauan bangkapos.com, retaknya dinding banyak didapati di lantai tiga Rusunawa yang merupakan lantai tertinggi Rusun tersebut,

Dinding kamar terlihat banyak retak padahal bangunan itu baru saja selesai dibangun dan belum diresmikan Pemerintah Daerah.

Terkait hal tersebut, Bupati Bangka Mulkan, berkomentar, bahwa dirinya menegaskan retaknya dinding kamar tersebut merupakan tanggungjawab kontraktor yang membangunya, sehingga perlu ada perbaikan mengenai hal tersebut nantinya.

"Ini kan masih dalam masa perawatan dan pemeliharan oleh kontraktor pusat, silakan dipublikasi tidak masalah,"ungkap Mulkan kepada bangkapos.com, Kamis (5/9/2019).

(bangkapos/Riki Pratama)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved