Berita Pangkalpinang

Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang Menerima Tujuh Warga Binaan yang Bebas

Balai Pemasyarakatan (BAPAS) kelas II kota Pangkalpinang menerima tujuh warga binaan yang sudah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan

Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang Menerima Tujuh Warga Binaan yang Bebas
(Cr3)
Suwarto, kepala bapas memberikan arahan dan bimbingan kepada tujuh warga binaan yang bebas.

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Balai Pemasyarakatan (BAPAS) kelas II kota Pangkalpinang menerima tujuh warga binaan yang sudah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan (bebas), Jumat (6/9/2019).

Ketujuh  warga binaan ini langsung diterima oleh Kepala Balai Pemasyarakatan (BAPAS) kelas II kota Pangkalpinang Suwarto dan langsung dibawa ke ruang konseling balai pemasyarakatan guna mendapatkan pengarahan dan bimbingan.

Mereka datang didampingi keluarga sambil membawa kertas putih yang bertuliskan tentang keputusan kemenkumham tentang pemberian bebas bersyarat (BB).

Ketujuh orang ini dulunya merupakan warga binaan yang menghuni berbagai lembaga pemasyarakatan yang ada di kota pangkalpinang mulai dari LP Tuatunu, Lapas Narkotika dan Lembaga pemasyarakatan khusus anak (LPKA).

Adapun kasus mereka ini berbagai macam mulai dari kasus narkoba, pencurian, penganiayaan dengan berbagai macam rincian hukuman mulai dari satu tahun sampai empat tahun.

Pantauan bangkapos.com ketujuh warga binaan terlihat senyum dan semringah karena telah menghirup udara bebas, canda tawa pun terlihat antar sesama mereka, selain itu keluarga yang mendampingi pun terlihat bahagia karena bisa berkumpul kembali dengan anak dan keluarga setelah sekian lama terpisah. (Cr3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved