Kejutan AHM dan Jaringannya untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 main dealer

Kejutan AHM dan Jaringannya untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional - honda-asp.jpg
Honda ASP
kejutan langsung ke rumah konsumen
Kejutan AHM dan Jaringannya untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional - honda-asp-1.jpg
Honda ASP
Honda berikan apresiasi untuk pelanggan

JAKARTA – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 main dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen dan para pecinta Honda. Sebanyak 1.510 dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasi untuk pelanggan dengan beragam kejutan. Diantaranya, memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda, kejutan langsung ke rumah konsumen serta di showroom maupun bengkel, hingga diskon yang beragam. 

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus, baik dalam pengembangan produk atau pun layanan purna jual yang berkualitas.“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” ujar Istiyani.

Pada kesempatan ini jajaran manajemen PT Asia Surya Perkasa, Main dealer Honda Bangka Belitung, langsung turun melayani konsumen Honda. Bapak Mushlih Reinaldo selaku Marketing Manager dan Bapak Suryanto Selaku Customer Care Manager mengantarkan 1 unit Motor ADV 150 langsung kerumah konsumen yang bernama Bapak Mukri. Bapak Mukri mengaku senang motor pesanannya diantar kerumah. “Saya sangat bangga karena motor pesanan saya diantar langsung oleh jajaran manajemen, saya kaget dan surprise rasanya”. Pungkas bapak Mukri.

Honda berikan apresiasi untuk pelanggan
Honda berikan apresiasi untuk pelanggan (Honda ASP)

Bapak Yoga Rakasiwi selaku Technical Service Manager langsung melayani Pelanggan yang ada di AHASS (Bengkel Resmi Honda). Di lain Tempat Bapak Adnan dan Bapak Dani juga memberikan layanan langsung dengan Pelanggan setia Honda yang ada di Dealer wilayah Belitung. Sore harinya Honda mengirimkan Mr.Ho untuk mencari dan menetapkan satu orang konsumen yang beruntung yakni bapak Abdul Fattah yang kesehariannya menggunakan Motor Honda Vario 150 putih dan sudah memiliki banyak motor Honda dirumahnya, Bapak Abdul sapaan akrabnya memiliki motor Honda yang sering kali servis di AHASS (Bengkel Resmi Honda). Bapak Abdul diberi modal oleh Mr.Ho selaku PIC Acara untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan harus berhasil menaruh barang belanjaan nya kedalam bagasi motor Honda Vario 150 Bapak Abdul. Setelah berhasil menyelesaikan tantangan dari Honda dengan menaruh semua barang belanjaan di Bagasi Motor Honda Vario.

"Pak Abdul Fattah kami berikan kejutan uang sebesar Rp 1 juta untuk dibelanjakan, " ujarnya. Suryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada konsumen di Babel, yang telah setia menggunakan motor Honda dan selalu service di bengkel resmi Ahass."Pak Abdul Fattah ini salah satu konsumen yang rajin menservice motor Honda Vario 150," jelas Pak Suryanto Selaku Customer Care manager.

Bapak Abdul Fattah diajak tim Mr Ho dan team nya untuk berbagi rejeki ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Pangkalpinang yakni Panti Asuhan Ad-dhuha Bukit Baru. Anak-anak pun ceria menyambut Mr Ho dan Teman-teman dari Honda.

kejutan langsung ke rumah konsumen
kejutan langsung ke rumah konsumen (Honda ASP)

Dilanjutkan dengan acara malam harinya, Para Dept-Head dan jajaran manajemen Honda Dinner Romantic bersama keluarga konsumen terpilih yakni keluarga Bapak Eddy sandra. Bapak Eddy Sandra memboyong istri dan ke 3 anaknya ikut makan malam di Resto terkenal di Pangkalpinang. Selain itu Bapak Eddy juga menyertakan Sales yang sering membantunya saat pembelian unit motor Honda waktu pertama sampai saat ini. Ibu Ninik sapaan akrabnya yang bekerja di Dealer ASP Pangkalpinang. Bapak Eddy mengatakan “ berkat Bu ninikla ku kenal Honda dari awal ku beli mtr Honda sampai sekarang”.

Manager-Manager pun ikut meramaikan acara Romantic Dinner dengan bernyanyi bersama Bapak Eddy saat live Music yang ada pada Resto Tersebut. “Ku seneng la karena cuman ku dan keluarga ku ternyata diundang makan malam, kira ku ramai. Diluar pikiran ku mane ad foto-foto keluarga jadi bener-bener dihargai dan dilayani dengan baik malam ini “pungkas Bapak Eddy.

Mushlih selaku Marketing Manager mengatakan “Hal ini salah satu cara kami memberikan apresiasi setinggi-tinggnya kepada konsumen kami yang mempercayakan Honda menjadi kendaraan terbaik untuk aktivitas sehari-harinya.”

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved