Berita Sungailiat

Peringati HKN, RSUD Depati Bahrin Gelar Turnamen Trafeo Sepak Bola Antar Instansi Kesehatan

RSUD Depati Bahrin Sungailiat mengadakan Turnamen Trofeo Sepak Bola antar instansi kesehatan se-Bangka Belitung.

Peringati HKN, RSUD Depati Bahrin Gelar Turnamen Trafeo Sepak Bola Antar Instansi Kesehatan
Ist/Panitian HKN
Foto bersama usai babak final Turnamen Trofeo Sepak Bola antar instansi kesehatan se-Bangka Belitung 

BANGKAPOS.CO-- Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019 yang jatuh pada 12 November mendatang, RSUD Depati Bahrin Sungailiat mengadakan Turnamen Trofeo Sepak Bola antar instansi kesehatan se-Bangka Belitung.

Turnamen Trofeo Sepak Bola pertama antar instansi kesehatan ini dilaksanakan di Stadion OROM Sungailiat Kamis (5/9/2019) diikuti tiga tim rumah sakit pemerintah yang ada di Bangka Belitung yaitu RSUD Depati Bahrin Sungailiat,

RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan RSUD Dr (HC) Ir Soekarno Provinsi, berhadapan pada partai pertama.

RSUD Depati Bahrin Sungailiat melawan RSUD Ir Soekarno Provinsi dimenangkan RSUD Ir Soekarno dengan skor 2-1, pada partai kedua antara RSUD Depati Hamzah melawan RSUD Ir Soekarno dimenangkan RSUD Ir.Soekarno dengan skor tipis 1-0.

Pada partai penutup antara RSUD Depati Bahrin Sungailiat melawan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dimenangkan RSUD Depati Bahrin Sungailiat dengan skor 4-0.

Hasil dari pertandingan yang sangat menarik ini akhirnya keluar menjadi juara adalah RSUD Ir Provinsi disusul RSUD Depati Bahrin Sungailiat dan terakhir RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Ketua Sepak Bola RSUD Depati Bahrin Sungailiat, dr Yogi Yamani SpB mengatakan, turnamen ini bukan mencari siapa yang menang atau siapa yang kalah, tetapi untuk mempererat tali silaturahmi antar pelaku kesehatan pada instansi kesehatan yang ada di Kepulauan Bangka Belitung

"Sepak bola merupakan salah satu olahraga pemersatu, dimana kita bisa berbagi informasi dan bertukar pikiran tentang dunia kesehatan terbaru, baik itu dari sisi medis maupun dari sisi non medis atau penunjang kesehatan lainnya," jelas Yogi,Jumat (6/9/2019).

 Menurutnya,turnamen ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi akan terus berkelanjutan.

"Nanti minggu depan turnamen seperti ini akan dilaksanakan oleh rumah sakit swasta yang ada di Bangka Belitung. Kemudian akan dilanjutkan ke seluruh instansi kesehatan yang ada di Pulau Bangka, nanti rencana kita akan bertandang ke rumah sakit yang ada di Pulau Belitung akhir tahun nanti," kata Yogi Yamani didampingi pelatih kepala RSUD Depati Bahrin Sungailiat Zikri Maulana SKM. (Bangkapos.co /Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved