Polres Basel Siap Amankan Puncak Peringatan HUT ke-74 RI Bangka Selatan

Puncak perayaan seluruh rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ditutup dengan berbagai rangkaian kegiatan

Polres Basel Siap Amankan Puncak Peringatan HUT ke-74 RI Bangka Selatan
Ist/Humas Polres Basel
Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat berada di panggung kehormatan Pawai Karnaval HUT ke-74 RI 

BANGKAPOS.COM-- Puncak perayaan seluruh rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ditutup dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Jalan Santai, perlombaan hingga panggung malam hiburan rakyat, pada Minggu (08/09).

Kegiatan yang direncanakan akan mulai pada pukul 06.00 WIB hingga malam nanti akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan institusi terkait.

Sebagai pihak penangung jawab keamanan, Polres Bangka Selatan menurunkan ratusan personel untuk menjaga keamanan serta kelancaran tentunya akan bersinergi dengan institusi samping lainnya.

“Ini adalah episode terakhir dari seluruh rangkaian HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, mari sama-sama kita amankan dan kita sukseskan acara pada minggu nanti,” ucap Kabag Ops, Kompol Rusnoto.

Kabag Ops memastikan bahwa pihaknya dibantu institusi terkait siap mewujudkan situasi yang kondusif dan aman pada puncak hiburan rakyat nanti. Selain itu ia juga mengharapkan agar masyarakat yang datang nantinya untuk selalu manjaga keamanan supaya kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang untuk tertib, nikmati hiburan yang ada jangan pernah bertingkah aneh-aneh. Kami akan tindak tegas jika kami temukan kejadian-kejadian yang menyimpang diantaranya membawa senjata tajam ataupun masuk dalam keadaan pengaruh alkohol," tegas Kabag Ops seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji.

Adapun kekuatan personil yang akan dilibatkan sebanyak 112 personil dari satuan yang ada di Polres Bangka Selatan dan Polsek Toboali. (Humas Polres Bangka Selatan) 

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved