Berita Bangka Tengah

Raih Suara Tertinggi, PDIP Belum Serahkan Nama Ketua Sementara DPRD Bangka Tengah 2019-2024

Pelantikan Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 tidak lama lagi akan digelar, namun hingga kini belum ada kabar yang jelas

Raih Suara Tertinggi, PDIP Belum Serahkan Nama Ketua Sementara DPRD Bangka Tengah 2019-2024
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman 

BANGKAPOS.COM-- Pelantikan Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 tidak lama lagi akan digelar, namun hingga kini belum ada kabar yang jelas siapa yang akan menjadi pimpinan anggota dewan itu.

Ketua DPRD Bangka Tengah saat ini, Algafri Rahman belum menyebutkan secara gamblang siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 baik ketua sementara maupun ketua defenitif.

Ketika dihubungi melalui panggilan telepon, sosok yang akrab disapa Ayi ini menyebutkan jika pihaknya saat ini di DPRD Bangka Tengah sudah menyampaikan kepada partai politik yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak pada Pemilu 2019 beberapa waktu lalu.

"Kami sudah menyampaikan kepada pimpinan PDIP dan Partai Golkar yang merupakan peraih suara terbesar terkait untuk menyerahkan nama yang akan direkomendasikan sebagai pimpinan sementara," ujar Ayi kepada bangkapos.com pada Jumat, (6/9/2019).

Namun sampai dengan saat ini, Ayi menyebutkan belum ada nama yang diserahkan oleh PDIP kepada DPRD Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved