Gosip Selebritis

Gracia Indri Ungkap Perasaannya Soal Jodoh Setelah Punya Pengalaman Cerai dari David Noah, Trauma?

Perempuan kelahiran 29 tahun silam ini cerita soal jodoh sekalih menanggapi mantan suaminya, David yang kini telah memiliki pasangan

Gracia Indri Ungkap Perasaannya Soal Jodoh Setelah Punya Pengalaman Cerai dari David Noah, Trauma?
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Gracia Indri dijumpai sesudah menghadiri acara peluncuran sebuah produk perawatan kecantikan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). 

BANGKAPOS.COM  - Gracia Indri mengaku tidak ingin terburu-buru mencari pasangan baru setelah bercerai dengan David Noah.

"Bukannya enggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan enggak mau buru-buru juga," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019).

Meski demikian, perempuan kelahiran 29 tahun silam itu tidak menampik ada beberapa pria yang mendekatinya. Namun dia tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

"Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran, dan enggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukurnya bahwa saya pernah di tahap itu," ujar kakak dari Gisela Indri tersebut.

Gracia Indri mengatakan pengalaman tersebut menjadikan dirinya pribadi yang jauh lebih dewasa dalam mengambil keputusan termasuk urusan jodoh.

"Ya lebih dewasa. Bukan sekadar pacaran aja, tapi pengin serius. Saya masih punya cita-cita bangun rumah tangga jadi jangan buru-buru," katanya.

Meskipun sangat selektif memilih pendamping hidup, Gracia tidak ingin terlalu memilih-milih latar belakang pekerjaan dari calon pendamping hidupnya kelak.

"Saya tidak pernah bilang harus profesi apa dan tidak mau profesi yang sama dengan saya .Karena menurut saya, profesi apa pun kalau halal itu hal yang baik. Jadi lihat nanti aja," ujarnya.

Selektif

Gracia Indri membuka hatinya untuk pria lain sejak resmi menjanda. Dia tak mau berlarut-larut meratapi statusnya.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved