Berita Bangka Selatan

Puskesmas Kepulauan Pongok Masuk Nominasi Nasional

Perolehan tiga besar dalam nominasi ini setelah melewati beberapa tahap verifikasi berkas yang berasal dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Puskesmas Kepulauan Pongok Masuk Nominasi Nasional
ist/Puskesmas Kepulauan Pongok
TIM penilai saat memverifikasi penganugerahan penghargaan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) tahun 2019 di Puskesmas Kepulauan Pongok, Sabtu (7/9). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Puskesmas Kepulauan Pongok, Bangka Selatan masuk dalam tiga besar nominasi penganugerahan penghargaan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) tahun 2019. Bahkan tim penilai sudah melakukan verifikasi lapangan selama empat hari mulai dari 4 - 7 September 2019 di Puskesmas Pongok.

Kepala Puskesmas Kepulauan Pongok, drg Emma menjelaskan penganugerahan ini diberikan kepada Puskesmas, Klinik Pratama dan Praktek Dokter/ Dokter Gigi berdasarkan prestasinya dalam melaksanakan program kesehatan.

"Ini sebagai satu bentuk dukungan dan dorongan untuk meningkatkan motivasi para pemberi pelayanan di fasilitas kesehatan tingkat pertama agar lebih meningkatkan kualitasnya," jelas Emma dalam rilisnya, Minggu (8/9).

Ia mengakui perolehan tiga besar dalam nominasi ini setelah melewati beberapa tahap verifikasi berkas yang berasal dari 34 Provinsi se-Indonesia.

"Alhamdullilah tim penilai sudah melakukan verifikasinya, hadir pula perwakilan dari tingkat provinsi dan kabupaten kita untuk mendampingi penilaian ini. Semoga apa yang kita harapkan mendapat hasil yang terbaik," pungkasnya.

Penulis: tidakada012
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved