Satlantas Polres Bangka Tengah Targetkan 40 Penilangan Setiap Hari Saat Operasi Patuh Menumbing 2019

Operasi Patuh Menumbing 2019 di Kabupaten Bangka Tengah hingga kini masih gencar dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah.

Satlantas Polres Bangka Tengah Targetkan 40 Penilangan Setiap Hari Saat Operasi Patuh Menumbing 2019
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Operasi Patuh Menumbing 2019 yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Satlantas Polres Bangka Tengah di Bundaran Ikan Koba 

Satlantas Polres Bangka Tengah Targetkan 40 Penilangan Setiap Hari Saat Operasi Patuh Menumbing 2019

BANGKAPOS.COM - Operasi Patuh Menumbing 2019 di Kabupaten Bangka Tengah hingga kini masih gencar dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah.

Operasi Patuh ini disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah, Iptu Waliyudin akan selalu rutin dilakukan setiap harinya hingga 11 September 2019 mendatang.

Ketika dihubungi, Iptu Waliyudin menyebutkan pihaknya di Polres Bangka Tengah berupaya untuk mencapai target guna mengatasi pengendara kendaraan bermotor yang bermasalah.

"Dalam operasi ini, kami setiap harinya memberlakukan target pada setiap harinya yakni sebanyak minimal 40 penilangan," ujar Iptu Waliyudin kepada bangkapos.com pada Minggu, (8/9/2019).

Sejauh ini disampaikan oleh Iptu Waliyudin saat melakukan giat, pihaknya dapat dikatakan dapat memenuhi target.

Saat ini lanjut Iptu Waliyudin, pihaknya sudah mengeluarkan sebanyak lebih kurang empat ratusan penilangan yang terdiri dari pelanggaran kendaraan roda empat dan roda dua.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved