Berita Sungailiat

Warga Sinarbaru Meriahkan HUT Ke-74 RI dengan Berbagai Lomba Tradisional

Beberapa perlombaan yang diikuti baik pria maupun wanita tingkat anak-anak, dewasa dan orang tua diantaranya lomba balap karung, makan kerupuk

Warga Sinarbaru Meriahkan HUT Ke-74 RI dengan Berbagai Lomba Tradisional
Ist/Adi Muslih
Pembina Kegiatan HUT ke-74 RI, Adi Muslih saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba permainan tradisional, Minggu (8/9/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kemeriahan perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) terasa saat Warga Kampung Sinarbaru RT 06 Sungailiat mengelar perlombaan tradisional, Minggu (8/9/2019) di Lingkungan Sinarbaru RT 06 Sungailiat.

Apalagi kegiatan ini diikuti tingkat anak-anak, dewasa dan orang tua.

Beberapa perlombaan yang diikuti baik pria maupun wanita tingkat anak-anak, dewasa dan orang tua diantaranya lomba balap karung, makan kerupuk, lari terong, tari balon, naik pinang dan lain sebagainya.

Diakui Pembina Kegiatan HUT ke-74 RI, Adi Muslih didampingi ketua panitia mengatakan acara ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 Tahun 2019 dan ajang silahturahmi antar warga Sinarbaru Sungailiat khususnya yang ad di RT 06.

Berbagai macam hadiah disediakan oleh pihak panitia yang diberikan oleh peserta perlombaan ini, diantaranya uang pembinaan, serta doorprize berupa sembako, alat-alat perlengkapan memasak dan buku tulis.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu, sehingga acara ini bisa berlangsung secara rutin atau setiap tahun dilaksanakan serta Kedepanya acara bisa lebih baik dan meriah lagi.

Kegiatan ini dihibur musik orgen tunggal, yang dihadiri Lurah dan Kaling Sinarbaru, tokoh agama dan tokoh masyakat serta ratusan masyakat yang menghadiri secara antusias.

(bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved