Advertorial

Charles Herrmann Beracara Sendiri di Chicago dan Menemui Keluarga Korban JT 610

Kedatangan Charles herrmann kali ini adalah untuk menyampaikan hasil mediasi dengan Boeing yang kedua

Charles Herrmann Beracara Sendiri di Chicago dan Menemui Keluarga Korban JT 610
bangkapos/agus nuryadhyn
Kedatangan Charles herrmann kali ini adalah untuk menyampaikan hasil mediasi dengan Boeing yang kedua. Mediasi pertama bulan Juli kemudian mediasi kedua pada 19 Agustus 2019 

BANGKAPOS.COM  -- Kedatangan Charles herrmann kali ini adalah untuk menyampaikan hasil mediasi dengan Boeing yang kedua. Mediasi pertama bulan Juli kemudian mediasi kedua pada 19 Agustus 2019.

Boeing masih bertahan dengan angka penggantian kerugian keluarga korban dalam jumlah yang belum sesuai. Ungkap Danto dari kantor pengacara Danto dan Tomi ditengah group meeting yang diadakan bersama Charles Herrmann dan seluruh klien korban JT 610.

Korban banyak mengalami banyak kerugian. Kehilangan anggota keluarga yang menyebabkan kendala keuangan bagi rencana pendidikan dan kendala keuangan lainnya.

Charles herrmann mengatakan bahwa besarnya penawaran Boeing hasil mediasi kedua ini harus disampaikan secara pribadi dan rahasia kepada masing masing keluarga korban. Dan setelah diterima secara pribadi oleh para keluarga korban, Semua klien belum merasa bahwa penggantian itu sudah layak atas kerugian yang dialami. Dan masih menurut Charles herrmann para keluarga korban bisa mendapat kan angka penggantian yang lebih layak lagi pada mediasi berikutnya.

Boeing masih bersikukuh akan melakukan mosi Forum Non Conviens ( FNC motion) yang mana tahap ini merupakan hak Boeing untuk meminta Hakim Federal di Chicago agar persidangan di pindahkan ke Indonesia sebagai Lokasi kejadian Perkara. FNC motion ini merupakan tahapan awal persidangan apabila mediasi gagal dilakukan. Akan tetapi Charles Herrmann berargumen bahwa dia memiliki bukti kuat bahwa FNC motion yang akan diajukan Boeing kepada hakim akan ditolak. Charles herrmann yakin akan memenangkan argumen didepan hakim dan pengadilan akan tetap dilakukan di Chicago.

Charles Herrmann merupakan Pengacara /Lawyer yang beracara langsung tanpa perantara pengacara lain dalam mengadakan mediasi dengan Boeing. Dan lebih istimewanya lagi Charles Herrmann Langsung berkomunikasi dengan satu persatu keluarga korban. Jadi keluarga korban bisa menyampaikan apa saja yang yang perlu dijelaskan dan akan dijawab dengan jelas dan penuh keramahan oleh Charles Herrmann. Danto menambahkan lagi.

Kantor Pengacara Herrmann Law Group berdiri sejak 1950, Dan pada kedatangannya kali ini Charles Herrmann ditemani Anak perempuannya LARA HERRMANN yang sudah lebih 20 tahun selalu aktif bernegosiasi langsung dengan Boeing pada setiap kecelakaan pesawat terbang. Lara Herrmann merupakan salah satu Pengacara senior dalam Herrmann Law Group. Dalam kedatangannya kali ini Lara akan bertemu langsung dengan para keluarga supaya lebih tajam dalam memperjuangkan hak keluarga korban JT610 dalam tuntutan kepada Boeing.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved