DPRD Bangka Belitung Setuju Tetapkan Propemperda dan Raperda APBD 2020

DPRD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung setuju menetapkan Program Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Babel dan Rancangan Peraturan Daerah

DPRD Bangka Belitung Setuju Tetapkan Propemperda dan Raperda APBD 2020
bangkapos.com/ Hendra
Wakil Ketua DPRD Babel Tony Purnama menerima RAPBD 2020 dari Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya serta anggota, Senin (9/9/2019). 

DPRD Bangka Belitung Setuju Tetapkan Propemperda dan Raperda APBD 2020

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung setuju menetapkan Program Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Babel dan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD 2020 pada rapat paripurna yang digelar Senin (9/9/2019).

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi wakil Ketua Tony Purnama.

Hadir juga dalam rapat paripurna tersebut Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah, Kepala OPD di Pemprov Babel serta perwakilan Forkopimda di Propinsi Babel.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya raperda yang sudah disampaikan oleh Pemprov Babel ini akan dipelajari dan dibahas di komisi.

"Kita lihat nanti seperti apa RAPBD 2020 dan akan dibahas oleh kawan-kawan di komisi dengan mitra tugasnya masing-masing," kata Didit Srigusjaya.

Sementara Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah berterima kasih kepada anggota DPRD Babel telah menerima RAPBD dan propemperda 2020.

"Saya juga minta nanti para SKPD nantinya untuk kooperatif membahas RAPBD 2020 bersama kawan-kawan di komisi," ujar Abdul Fattah. (Wartawan Bangka Pos /Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved