Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Basel Ucapkan Terimakasih

Acara malam puncak perayaan rangkaian Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019di Bangka Selatan

Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Basel Ucapkan Terimakasih
Ist/Humas Polres Basel
Kapolsek Toboali atas perintah Kapolres Bangka Selatan melakukan ploting pengamanan malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 

TOBOALI – Acara malam puncak perayaan rangkaian Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019di Bangka Selatan, resmi ditutup, Minggu (08/09) malam.

Polres Bangka Selatan mengerahkan sebanyak 112 Personil untuk mengamankan kegiatan tersebut. Jaminan rasa aman terhadap masyarakat kabupaten Bangka Selatan merupakan hal yang harus di berikan. Itu mutlak dan wajib diwujudkan.

"Sebagai Kapolres, Saya bangga dan senang dengan kegiatan pengamanan yang diberikan personil Polres Basel yang terlibat. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personil yang melakukan dengan baik, disiplin dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir yang sudah berperan aktif ikut menjaga kondusifitas selapa gelaran kegiatan.

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Selatan, sehingga kita mampu menunjukkan kepada daerah lain, bahwa masyarakat Bangka Selatan adalah masyarakat yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik serta mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang selalu kondusif,” Tandas Kapolres.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved