Berita Pangkalpinang

Miliki Tiga Paket Sabu, Oke Jalani Sidang Pertama

Terdakwa Saftari Andriansyah alias Oke menjalani sidang pertama atas kepemilikan tiga paket narkotika jenis sabu-sabu

Miliki Tiga Paket Sabu, Oke Jalani Sidang Pertama
Bangkapos/Ferdi Aditiawan
Sidang dakwaan kepemilikan narkoba di PN Pangkalpinang 

BANGKA POS. COM, BANGKA--Terdakwa Saftari Andriansyah alias Oke menjalani sidang pertama atas kepemilikan tiga paket narkotika jenis sabu-sabu di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Senin (9/9/2019).

Sidang digelar di ruang tirta, terdakwa hadir di persidangan dengan didampingi penasihat hukum, sidang berjalan selama 10 menit.

Sidang pertama yang beragendakan pembacaan dakwaan yang dibacakan oleh Horman M Harahap selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam dakwaannya, terdakwa Saftari Andriansyah alias Oke terbukti bersalah memiliki tiga paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 5,59 gram,s

"Saudara apakah sudah mendengar dan mengerti dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum," tanya Corry Octarina ketua hakim pengadilan.

Oke hanya menganggukan kepala dan mengatakan iya. Oke ditangkap anggota satres narkoba polres Pangkalpinang pada tanggal 2 mei sekitar pukul 09.15 wib, di Jalan Stadion Rt 04 Rw 03 Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek, kota Pangkalpinang.

Terdakwa dikenakan pasal 114 atau 112 atau pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Setelah mendengarkan dakwaan, sidang yang diketuai oleh majelis hakim Corry Octarina didampingi hakim Iwan Gunawan dan Rendra Yozar Dharma Putra akan dilanjutkan pada hari, Selasa (17/9/2019) dengan agenda pemeriksaan saksi.

(Cr3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved