Advertorial

Pantai Tongaci Dorong Pengembangan Pariwisata

SEJUMLAH pengunjung meramaikan pera­yaan empat tahun berdirinya De’locomotief Tongaci Beach, Sabtu (7/9) hingga Minggu (8/9)

Pantai Tongaci Dorong Pengembangan Pariwisata
ist/Pantai Tongaci Dorong Pengembangan Pariwisata
SEJUMLAH pengunjung meramaikan pera­yaan empat tahun berdirinya De’locomotief Tongaci Beach, Sabtu (7/9) hingga Minggu (8/9). Kegiatan ini berlangsung semarak, khususnya perlombaan emak-emak militan yang melakukan Dance Party, Zumba, Aerobic, Line Dance, dan Boxing Dance Ghost di Halaman Pantai Tongaci 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah pengunjung meramaikan pera­yaan empat tahun berdirinya De’locomotief Tongaci Beach, Sabtu (7/9) hingga Minggu (8/9).

Kegiatan ini berlangsung semarak, khususnya perlombaan emak-emak militan yang melakukan Dance Party, Zumba, Aerobic, Line Dance, dan Boxing Dance Ghost di Halaman Pantai Tongaci.

“Kita ketahui De’ locomotief merupakan destinasi terlengkap yang ada di Bangka, di sini bukan hanya tempat rekreasi tetapi juga tempat menambah wawasan, karena di sini tersedia library, museum dan culture literasi,” ungkap Manajer HRD De Locomotief Pantai Wisata Tongaci, Edo, Sabtu (7/9).

Diakui Edo, pengumuman pemenang dalam kegiatan ini akan disampaikan pada Minggu malam.

“Perayaan tahun ini kami sengaja me­ngadakan lomba buat emak-emak militan dan lomba Barongsai, kami berharap kegiatan ini dapat mendorong pariwisata di Bangka dan meningkatkan kun­jungan wisatawan dalam dan luar negeri,”harapnya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved