Berita Sungailiar

Selain GOR, Rumah Dinas ASN Pemkab Bangka Dibangun di Lahan Jalan Pramuka Tambang 23 Sungailiat

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan memantau pembangunan GOR tipe B yang dibangun di jalan Pramuka (tambang 23) Kecamatan Sungailiat,

Selain GOR, Rumah Dinas ASN Pemkab Bangka Dibangun di Lahan Jalan Pramuka Tambang 23 Sungailiat
bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan memantau pembangunan GOR tipe B yang dibangun di jalan Pramuka (tambang 23) Kecamatan Sungailiat, Senin (9/9/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan memantau pembangunan GOR tipe B yang dibangun di jalan Pramuka (tambang 23) Kecamatan Sungailiat, Senin (9/9/2019) siang.

Menurut Mulkan, gedung olahraga tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan atlet berprestasi di Kabupaten Bangka, selain bangun GOR rumah ASN juga bakal dibangun di lokasi yang sama.

"Gedung olahraga yang kita sama-sama melihat, pertama dengan adanya GOR ini sarana olahraga sebagain besar sudah terakomodir bukan hanya menggunakan Orom saja, nanti ada enam cabang olahraga nanti, kecuali, lapangan bola dan atletik,"kata Mulkan, kepada wartawan, Senin (9/9/2019).

Secara umum fasilitas olahraga nantinya sudah memadai, diharapkan diimbangi dengan prestasi atlet yang ada di Kabupaten Bangka.

"Secara fasilitas bahwa untuk sarana olahraga sudah memadai, termasuk jalan nanti akan dilebarkan dari GOR hingga ke Kelurahan Surya Timur,"lanjutnya.

Setelah pembangunan GOR selesai, kata Mulkan dilanjutkan dengan pembangunan rumah untuk pegawai ASN sebanyak 20 kopel yang nantinya akan dibangun berdampingan dengan GOR.

"Nanti berdampingan dengan rumah ASN dari bantuan pemerintah pusat sebanyak 20 kopel sekitar 40 kepala keluarga yang akan diam disana, kita ingin pengembangan bukan hanya di pusat kota tetapi di pinggiran-pinggiran seperti ini, lokasi ini ditentukan berdasarkan masterplan awal dan hasil verifikasi lahan,"ungkapnya.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved