Berita Pangkalpinang

VIRAL Heboh Begal di Semabung, Ternyata Solihin Dicelurit Mantan Pacar Kekasihnya

Fery tega membantai Solihin pada Minggu (8/9/2019) pukul 20.00, di rumah kontrakan di jalan Depati Hamzah (Semabung)

VIRAL Heboh Begal di Semabung, Ternyata Solihin Dicelurit Mantan Pacar Kekasihnya
Ist/Polsek Bukit Intan
Kondisi Korban Solihin yang terluka akibat serangan Feri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Opsnal Polsek Bukit Intan membawa Solihin (37) ke rumah sakit usai dibantai Fery di kontrakannya, Senin (9/9/2019).

Fery tega membantai Solihin pada Minggu (8/9/2019) pukul 20.00, di rumah kontrakan di jalan Depati Hamzah (Semabung) Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Fery membantai karena merasa dikhianati oleh Oca (24) yang merupakan mantan kekasihnya. Diketahui Fery merupakan mantan pacar dari Oca dan baru putus sehari sebelum kejadian tersebut.

Sedangkan Solihin ternyata juga merupakan kekasih Oca dan sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

"Selama berpacaran dengan Feri saya mendapatkan intimidasi dan tindak kerasan. Pacaran dengan Feri baru Lima bulan, kemarin ulang tahun saya tapi Feri datang dan langsung melukai Solihin," ujar Oca dalam keterangannya kepada pihak kepolisian.

Lebih lanjut saat kejadian, diketahui Feri menyerang Solihin dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Mendapatkan serangan, korban Solihin yang sedang beristirahat langsung memberikan perlawanan dengan menangkis serangan Feri. 

Nahas akibat tangkisan tersebut Solihin harus mendapatkan luka di kedua bagian tangannya. Jari manis Solihin putus akibat serangan Feri. Sedangkan tangan kiri mendapatkan sayatan di jari manis kiri dan luka di dengkul kaki kiri.

Sebelumnya heboh beredar informasi di Facebook, jika kejadian tersebut merupakan kasus begal. Menanggapi hal tersebut Kasubag Humas Polres Pangkalpinang Iptu Sianturi seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengkonfirmasi, berita viral tersebut adalah hoax.

"Tidak benar itu berita ada begal, karena ini dianiaya di kosan. Saat ini kasus juga masih dalam penyelidikan," ujar Iptu Sianturi saat ditemui diruangannya.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved