Berita Pangkalpinang

Babel United FC Latihan di Bandung, I Putu Gede Fokuskan Taktik.

Setelah sehari diliburkan, pemain Babel United kembali menjalani latihan di lapangan Melati Mekar Seskoad, Bandung, Jawa Barat

Babel United FC Latihan di Bandung, I Putu Gede Fokuskan Taktik.
Ist/Babel United FC
Suasana latihan Babel United FC di Stadion Melati Mekar Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/08) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Setelah sehari diliburkan, pemain Babel United kembali menjalani latihan di lapangan Melati Mekar Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/08).

Latihan kali ini, pelatih I Putu Gede menerapkan porsi latihan cukup serius kepada para pemainnya. Hal ini tidak terlepas dari hasil minor di dua laga melawan PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis dalam sepekan terakhir.

"Pagi ini kita ingin mengembalikan kondisi pemain pasca bermain di Ciamis. Sehari kemarin libur dan sekarang mengembalikan kondisi," ujar I Putu Gede.

Lebih lanjut Babel United FC yang tak mampu mencetak gol di dua laga, disesalkan I Putu Gede sehingga dirinya memfokuskan latihan taktik, terutama menyerang.

Hal ini dilakukan untuk mengejar target kemenangan di laga away penutup tour Jawa putaran kedua Liga 2 Indonesia wilayah barat.

"Kita sambil sedikit melakukan latihan taktikal setelah ada kekurangan di Ciamis kemarin. Soalnya di Ciamis dari belakang ke tengah lancar, tetapi dari tengah ke depan tidak jalan," tuturnya.

Sementara itu pelatih asal Denpasar berharap kepada para pemainnya, untuk melupakan hasil mengecewakan di laga sebelumnya.

"Saya berharap pemain cepat bangkit, kompetisi ini penting, tidak ada waktu menyesali diri. Ini juga termasuk penguatan mental," tutupnya.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 
 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved