Berita Pangkalpinang

Depan Rumah Dinas Walikota Tak Bisa Parkir, Pengendara Bisa Manfaatkan Area Ini

Dinas Perhubungan telah memasang plang bagi pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraan di depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Depan Rumah Dinas Walikota Tak Bisa Parkir, Pengendara Bisa Manfaatkan Area Ini
bangkapos.com/Nordin
Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Ubaidi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang telah memasang plang bagi pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraan di depan Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Hal ini menurut Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Ubaidi, agar tidak mengganggu kendaraan masuk dan keluar rumah dinas Wali Kota.

Apabila masih ada kendaraan yang memarkirkan kendaraannya di tempat tersebut, pihaknya akan melakukan penertiban.

"Kami sudah memasang plang untuk tidak parkir di depan rumah Wali Kota itu, Jadi harapannya masyarakat jadi tahu dan tidak memarkirkan kendaraannya disitu lagi," sebutnya

Ubaidi menyebutkan area tersebut sewaktu-waktu boleh dijadikan parkir apabila ada kegiatan kedinasan, tentunya dengan pengawasan dari pihaknya.

"Misalnya kemarin acara pawai PAUD kemarin, kita tutup jalannya dan ada pengawasan dari Dishub dan di depan rumah dinas Wali Kota tersebut boleh dijadikan parkir tetapi satu jalur saja," terang Ubaidi

Menurutnya jika pengendara ingin mengunjungi Alun-alun Taman Merdeka bisa memarkirkan kendaraan di depan hotel Sabrina, area BRI, hingga lapangan tenis.

"Kedepannya tempat yang biasa untuk jualan di Alun-alun Taman Merdeka tersebut akan dijadikan parkir, lapangan tenis yang ada itu akan jadi tempat jualan, tapi kalau sudah ada lapangan tenis penggantinya," terangnya

(bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved