Gunakan Sabu Biar Kuat Bekerja, Residivis Narkoba Kembali Ditangkap

Dalam ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh jajaran Satuan Narkoba Polres Bangka satu dari dua tersangka yang berhasil ditangkap

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dalam ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh jajaran Satuan Narkoba Polres Bangka satu dari dua tersangka yang berhasil ditangkap merupakan residivis kasus yang sama.

Tersangka itu MQ alias Boy (36) warga Tarumanegara Desa Karyamakmur, Kecamatan Pemali, dari tanganya didapatkan Barang Bukti (BB) 7,35 gram sabu yang diakuinya untuk ia konsumsi sehari hari.

Kepada wartawan ia menyebutkan dirinya baru saja keluar dari penjara pada Mei lalu, dan kembali mengulangi perbuatanya, karena keinginanya mengkonsumsi sabu kembali.

"Sudah dua kali (masuk penjara), barangnya untuk konsumsi sendiri, punya sendiri,"ungkap MQ kepada wartawan, Selasa (10/9/2019) saat Konfrensi Pers bersama Kabag OPS AKP Faisal Fatsey di Mapolres.

Selain itu, ketika ditanya untuk apa hasil dan menggunakan narkoba, Boy tidak begitu jelas menjawab, ia mengatakan hanya untuk doping dirinya bekerja sehari-hari.

"Untuk doping kerja, kerja kuli serabutan, biar kuat pakai sabu, saya dapat itu tidak bayar, barangnya dibawa dulu, makai dulu, bayar nanti,"ungkapnya.

Sementara Kabag Ops Polres Bangka AKP Faisal Fatsey mengatakan, tersangka Boy ini dikategorikan pengedar dengan barang bukti cukup besar, sehingga ancaman hukumanya lebih berat dengan tersangka lainnya.

"Dia ini dikategorikan pengedar cukup besar, ia juga melakukan ini yang kedua kalinya, dari kasus ini kami terus menghimbau masyarakat mari bersama sama perangi narkoba, mari beri tahu sekecil apapun informasi terkait kasus pidana penyalahgunaan narkotika, supaya tidak terjadi lagi penyalahgunaan, kita harapkan partisipasi semua warga," ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved