Berita Pangkalpinang

Meski Sudah Dingatkan Wali Kota Pangkalpinang, Pengendara Masih Parkir Kendaraan di Trotoar

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk tidak memarkirkan kendaraan di trotoar jalan, tetapi beberapa pengendara masih saja membandel.

Meski Sudah Dingatkan Wali Kota Pangkalpinang, Pengendara Masih Parkir Kendaraan di Trotoar
Bangkapos.com/Muhammad Nordin
Mobil berplat merah ini parkir di trotoar jalan di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Meskipun sudah diingatkan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk tidak memarkirkan kendaraan di trotoar jalan, tetapi beberapa pengendara masih saja membandel.

Pantauan Bangkapos.com, Selasa (10/9/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, dibeberapa titik jalan di Pangkalpinang, terpantau pengendara masih memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya.

Misalnya di Jalan Ahmad Yani, baik roda dua maupun roda empat masih terlihat kendaraan terparkir di trotoar.
Sama halnya dengan pengendara di jalan Semabung, mereka menggunakan trotoar sebagai tempat parkir kendaaran saat berhenti.

Beberapa pengendara beralasan karena terburu-buru, ada juga yang mengatakan berhenti tidak terlalu lama jadi kalau mencari tempat parkir memakan waktu, sebagian lagi karena tidak memiliki lahan.

"Cuma sebentar bang, tidak lama parkirnya, kalau nyari tempatkan makan waktu," kata seorang pengendara yang yang tidak ingin namanya disebut namanya saat parkir di trotoar. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved