Sekretaris BKPSDMD Bangka Selatan Sebut Proses Administrasi Lancar Meski Delapan Jabatan Kosong

Meskipun delapan posisi strategis di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) kosong, dan hanya diisi oleh pelaksana tugas (PLT)

Sekretaris BKPSDMD Bangka Selatan Sebut Proses Administrasi Lancar Meski Delapan Jabatan Kosong
bangkapos.com/m rizky
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Basel Rustam 

Sekretaris BKPSDMD Bangka Selatan Sebut Proses Administrasi Lancar Meski Delapan Jabatan Kosong

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meskipun delapan posisi strategis di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) kosong, dan hanya diisi oleh pelaksana tugas (PLT), Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Basel Rustam mengatakan jika tidak ada masalah dalam efektivitas pekerjaan.

Ia mengatakan jika posisi yang diisi oleh Plt juga melaksanakan tugas-tugas harian dari Kepala OPD, ia juga mengatakan jika dalam bidang kepegawaian Plt hampir bisa mengerjakan semua tugas setara kepala OPD, kecuali dalam hal pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian.

Meskipun untuk saat ini banyak kepada dinas yang merangkap dua jabatan seperti Agus Pratomo yang saat ini menjabat Plh Sekda dan Kepala Bakuda, yang artinya ia saat ini double job, Rustam mengatakan jika sejauh ini semuanya berjalan lancar-lancar saja.

"Semua proses administrasi lancar-lancar saja," ujar Rustam, Selasa (10/9/2019) di kantornya.

Bantah Ada Pembiaran

Sebanyak delapan kursi kepala Dinas dan posisi strategis pemerintahan di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) saat ini masih kosong.

Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Basel Rustam.

Delapan posisi strategis tersebut adalah Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda), Kepala Dinas Kearsipan, Kepala Satuan Sat Pol PP, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), dan Kepala Inspektorat.

Rustam mengatakan jika Ke-8 Posisi strategis tersebut saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (PLT).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved