TPA Desa Kepoh Mendapatkan Peningkatan Pembangunan Sejumlah Rp 11 Milliar

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Gatot Wibowo

TPA Desa Kepoh Mendapatkan Peningkatan Pembangunan Sejumlah Rp 11 Milliar
bangkapos.com/m rizky
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Gatot Wibowo. 

TPA Desa Kepoh Mendapatkan Peningkatan Pembangunan Sejumlah Rp 11 Milliar

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Gatot Wibowo mengatakan jika di tahun 2020 Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Kepoh Basel akan mendapatkan peningkatan pembangunan sebesar Rp 11 Milliar.

Hal ini sudah tetcatat dalam Baseline Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan masuk dalam program Sistem Informasi Perencanaan dan Penganggaran (SIPPA).

Lokasi peningkatan pembangunan tersebut seluas 4,9 hektare yang sudah dibebaskan oleh pemerintah daerah, dan saat ini DPKLH sudah sampai pada tahapan sertifikasi.

"Secara umum bahwa surat keterangan dalam prosedur sudah dilakukan, tapi setelah sertifikatnya keluar akan kita sampaikan lagi pada kementrian sebagai upaya kita untuk menyediakan lahan untuk TPA tersebut," ujar Gatot, Selasa (10/9) kepada Bangkapos.com.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved