Berita Sungailiat

VIDEO: Persibabar Imbang Lawan Timah FC 1-1

Laga Liga 3 Bangka Belitung di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (10/9/2019) kembali berlangsung kali ini Persibabar menghadapi Timah FC

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Laga Liga 3 Bangka Belitung di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (10/9/2019) kembali berlangsung kali ini Persibabar menghadapi Timah FC.

Kesebelasan Persibabar Bangka Barat bermain imbang 1-1 saat menghadapi Kesebelasan Timah FC ).

Persibabar unggul lebih dulu menit ke 13 lewat kaki Feri Effendi. Penyerang berpengalaman dan pernah merumput bersama PS Timah Babel ini berhasil memaksimalkan umpan terobosan dengan melepaskan tembakan lemah menipu kiper. Ketinggalan pemain Timah FC berusaha membalas. Anak asuhan Lapril AS ini akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menit ke 37. Setelah tejadi kemelut dikotak pinalti Yoga yang menguasai bola melihat ruang terbuka dan langsung melepaskan tembakan merobek gawang Persibabar merubah kedudukan menjadi 1-1.

Kedudukan tersebut bertahan hingga waktu istirahat. Dibabak kedua usah kedua Kebeselasan untuk menambah gol gagal dan hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved