Bulog Keluarkan Produk Beras Renceng Untuk Mahasiswa

Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Bangka saat ini menyiapkan produk beras renceng atau beras dalam kemasan plastik kecil untuk

Bulog Keluarkan Produk Beras Renceng Untuk Mahasiswa
bangkapos.com/edwardi
Beras renceng atau beras kemasan plastik kecil produksi Bulog 

Bulog Keluarkan Produk Beras Renceng Untuk Mahasiswa

BANGKAPOS COM -- Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Bangka saat ini menyiapkan produk beras renceng atau beras dalam kemasan plastik kecil untuk sasaran konsumsi warga dan mahasiswa yang tinggal di rumah sewa atau kos-kosan.

Harga beras renceng atau beras kemasan plastik kecil ini beratnya 200 gram (2 ons) dibandrol dengan harga Rp 2.700 per kemasan

Hal ini diungkapkan Kepala Perum Bulog Subdivre Bangka, Taufiqurokhmah alias Fifi kepada Bangkapos.com, Rabu (11/09/2019) di kantornya.

Diakuinya produk beras renceng yang dikeluarkan Bulog ini belum begitu dikenal masyarakat di Pulau Bangka, karena sosialisasi mengenai beras renceng ini belum begitu gencar dilakukan Bulog Subdivre Bangka.

"Beras renceng ini diproduksi dari Palembang Sumsel, kualitas beras premium. Jumlah stok ada sekitar 500 kg atau 0,5 ton," ujar Fifi.

Diungkapkannya, pihak Bulog memasarkan produk beras renceng ini saat ada bazar dan pameran, namun saat melakukan operasi pasar memang peminatnya belum banyak, karena masyarakat disini lebih menyukai beras dalam kemasan 1 kg, 2 kg dan 5 kg per kemasan.

"Memang beras renceng kemasan 200 gram ini target sasarannya para mahasiswa yang tinggal di daerah kos-kosan, biasanya untuk daerah kota-kota besar," kata Fifi.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved