Penyaluran Beras Bantuan Pangan Non Tunai di Pangkalpinang Capai 10 Ton

Sejak di salurkan 1 September kemarin, penyaluran beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kota Pangkalpinang telah mencapai 10 ton

Penyaluran Beras Bantuan Pangan Non Tunai di Pangkalpinang Capai 10 Ton
dok bangka pos
Kepala Bulog Sub Divre Bangka, Taufiqurokhmah TD 

Penyaluran Beras Bantuan Pangan Non Tunai di Pangkalpinang Capai 10 Ton

BANGKAPOS.COM -- Sejak di salurkan 1 September kemarin, penyaluran beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kota Pangkalpinang telah mencapai 10 ton.

Penyaluran beras BNPT tersebut dilakukan melalui E- warung yang saat ini sudah ada delapan lokasi di tersebar.

"Untuk penyaluran dari tanggal 1 hingga 10 September kemarin penyaluran beras BNPT sudah sekitar 10 Ton yang disalurkan ke masyarakat lewat E- Warung," ungkap Kepala Bulog, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Taufiqurokhmah.

Dia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin membeli beras BPNT, terutama mereka yang telah terdata di Dinas Sosial dan memiliki kartu, bisa membelinya di E-Warung.

"Pencairan dana dari Bank nya kan setiap tanggal 10, yaitu berjumlah Rp110 ribu, jadi sekarang masyarakat sudah bisa menggesek ke E-Warung untuk membeli beras dan telur," terangnya

Taufiqurokhmah mengatakan, dari delapan E-warung yang ada di pulau Bangka, baru dua diataranya yang bekerjasama dengan pihaknya.

Pihaknyapun saat ini gencar melakukan pendekatan dengan E-warung, yang ada di pulau Bangka.

" Untuk sekarang kami sedang fokus untuk menjalin kerja sama dengan E-Warung yang berada di Kabupaten Bangka, setelah itu baru fokus ke Pangkalpinang," jelasnya (Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved