Kriminalitas

5.000 Butir Pil Ekstasi dan 13 Kilogram Sabu Dimusnahkan BNNP Babel

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pemusnahan barang bukti narkotika

5.000 Butir Pil Ekstasi dan 13 Kilogram Sabu Dimusnahkan BNNP Babel
Bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Petugas BNNP Bangka Belitung saat melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis shabu dan pil ektasi disaksikan sejumlah pejabat dari intansi terkait, Kamis (12/9/2019) di Halaman BNNP Babel 

BANGKAPOS.COM-- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pemusnahan barang bukti narkotika, Kamis (12/9/2019) di Halaman Gedung BNNP Babel.

Pemusnahan  narkotika berupa pil ektasi sebanyak 5000 butir termasuk narkotika jenis shabu dengan total sebanyak 13 kilogram lebih.

Kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala BNNP Babel, Brigjen Pol Drs Nanang Hadianto dan disaksikan sejumlah pejabat dari berbagai institusi termasuk pihak Polda Babel serta intansi kejaksaan daerah setempat.

Kepala BNNP Babel, Nanang Hadianto mengatakan, sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan pil ekstasi  merupakan hasil tangkapan pihaknya bekerja sama dengan sejumlah intansi terkait atas beberapa kasus.

"Ini merupakan hasil pengungkapkan dari empat kasus narkotika. Barang buktinya hari ini kita musnahkan ada narkotika jenis shabu dan pil ektasi," jelas Nanang kepada bangkapos.com usai giat acara pemusnahan sejumlah barang buktu narkotika bertempat di kantor BNN setempat.

Proses pemusnahan sejumlah barang bukti narkoba tersebut juga disaksikan para pelaku. Selanjutnya barang bukti narkotikasabu dan ekstasi dihancurkan ke dalam mesin blender setelah dicampur dengan air.

Sabu dan pil ektasi yang sudah hancur tersebut dibuang ke dalam lobang septi tank yang berada di halaman belakang gedung Kantor BNN Babel. (Bangkapos.com/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved