Berita Sungailiat

Aziz Gagap dan Mpok Alfa Bakal Meriahkan Festival Kue Bulan di Puri Tri Agung

Dipastikan Artis Ibukota, Aziz Gagap dan Mpok Alfa bakal menghibur masyarakat Sungailiat Bangka, saat Festival Kue Bulan

Aziz Gagap dan Mpok Alfa Bakal Meriahkan Festival Kue Bulan di Puri Tri Agung
Dok/Bangkapos.com
Penampilan Barongsai saat Kegiatan Sembahyang Bulan di Puri Tri Agung 

BANGKAPOS.COM-- Dipastikan Artis Ibukota, Aziz Gagap dan Mpok Alfa bakal menghibur masyarakat Sungailiat Bangka, saat Festival Kue Bulan digelar di Puri Tri Agung Sungailiat, Sabtu (14/9/2019) pukul 18.00 WIB hingga 22.30 WIB. Selain itu hadir sejumlah artis lokal dan sajian berbagai kuliner gratis saat festival ini digelar.

Ketua Pelaksana Acara Festival Kue Bulan, Then Yohanes kepada Bangka Pos, Kamis (12/9/2019) malam mengatakan, kabar terbaru mereka pastikan saat acara akan hadir Artis Ibukota, Aziz Gagap dan Mpok Alfa. "Kabar terbaru kami pastikan kehadiran Aziz Gagap dan Mpok Alfa yang bakal menghibur masyarakat yang hadir nanti," kata Yohanes.

Sementara itu Yohanes yang juga merupakan General Manager Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, didampingi Staf Indah Kurniasih, Kamis (12/8/2019) menyebut kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Kue Bulan, meriah.

"Sampai saat ini persiapan untuk acara Festival Kue Bulan sudah 90 persen, siap. Panitia juga telah menyiapkan panggung untuk penampilan artis komedian, Aziz Gagap dan Mpok Alfa yang bakal menghibur semua masyarakat yang hadir nanti," ungkap Yohanes

Panitia juga menyiapkan penyanyi asal Kota Sungailiat, anak-anak Sekolah Minggu Puri Tri Agung, Vihara Amertha Bumhi dari Desa Rebo, Vihara Sukhavati dari Pangkalpinang dan penampilan Barongsai Bodhi Dharma Shaolin. Selain itu ada hiburan artis utama, Tham Kuang Fuk.

Selain hiburan Live music, panitia bakal menyiapkan berbagai kuliner gratis untuk masyarakat yang hadir, seperti jue bulan, bubur vege, kembang tahu (thew fu fa), lasegar, kopi ABC, teh Jebus, buah semangka segar, dawet dan air kemasan bolesa. "Makanya kami undang masyarakat Bangka hadir di acara ini," kata Yohanes.(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved