Beria Pangkalpinang

Babel United FC Miliki Bus Official, Diko : Lihat Interior Seperti Kabin Pesawat

Sisi eksterior bus ini sangatlah mencolok, karena seluruh badan bus tergambar nuansa Babel United FC.

Babel United FC Miliki Bus Official, Diko : Lihat Interior Seperti Kabin Pesawat
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Diko saat berpose di samping bus official Babel United FC, Kamis (12/09). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC hadirkan bus official untuk berikan kenyamanan kepada para pemainnya, Kamis (12/09).

Bus dengan 40 kursi ini terbilang sangat mewah, baik itu interior maupun eksterior. Untuk sisi eksterior bus ini sangatlah mencolok, karena seluruh badan bus tergambar nuansa Babel United FC.

Sisi kiri dan kanan bus tergambar kepala beruang besar yang juga menjadi ikon Babel United FC. Selain itu tentunya tulisan dan logo Babel United FC juga tersematkan di bagian sisi kanan kiri bus official ini.

Kapten Babel United FC Agus Indra Kurniawan mengungkapkan bus official Babel United FC serasa klub dari Liga 1.

"Keren banget ini bus tim liga 2 tapi serasa bermain di liga 1. Bus ini juga nambah semangat motivasi pemain saat bertanding," ujar Agus Indra Kurniawan.

Bus official Babel United FC
Bus official Babel United FC (Istimewa)

Lebih lanjut rasa bangga juga tak hanya dirasakan para pemain saja, namun Diko (29) yang merupakan supir bus official juga ikut merasa bangga.

"Banggalah aku putra daerah bisa bawa pemain Babel United FC untuk pertandingan,. Bisa bawa bus kayak gini bangga, ini liat interior udah kayak kabin pesawat. Bus ini juga setiap sampai di tempat tujuan juga langsung di pel lantainya makanya bersih sama wangi," tutur Diko.

Diko juga menceritakan pengalamannya pertama kali membawa para pemain Babel United FC untuk menjalani laga tandang ke PSCS Cilacap.

"Kemarin itu 11 jam kita perjalanan dari Jakarta ke Cilacap. Saat dijalan itu pemain-pemain itu protes sama musik, karena musiknya musik lama. Wajar lah ini bis baru jadi belum ada nambah-nambah playlist gitu," ungkapnya.

(bangkapso.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved