Liga 2 Indonesia

Babel United FC Unggul 1-0 di Babak Pertama Lawan Blitar Bandung United

Babel United FC sepanjang babak pertama sukses menekan pertahanan Blitar Bandung United, Kamis (12/09/2019)

Babel United FC Unggul 1-0 di Babak Pertama Lawan Blitar Bandung United
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sesi pemanasan Babel United FC dan Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (12/09). 

Babel United FC Unggul 1-0 di Babak Pertama Lawan Blitar Bandung United

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC sepanjang babak pertama sukses menekan pertahanan Blitar Bandung United, Kamis (12/09/2019)

Peluang pertama Babel United FC lahir dari kaki Riski Novriansyah pada menit 6 usai berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Namun tendang tersebut belum berhasil mengarah ke gawang Blitar Bandung United.

Mendapatkan serangan anak-anak Blitar Bandung United pun merespon melalui Muhidin di menit 15, namun tendangan dari dalam kotak pinalti belum berhasil mengubah skor kaca mata.

Tak berhenti disitu serangan tim tuan rumah juga berlanjut, usai Gianluca Pagliuca melakukan blunder namun belum bisa dimanfaatkan tim tuan rumah.

Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta pada 45 menit pertama ini melalui kaki Afriansyah. Pada menit ke 30 Afriansyah sukses memperdaya kiper Ade Chandra setelah melepaskan plesing mendatar yang tak dapat jangkau kiper.

Namun delapan menit berselang Afriansyah mencatatkan namanya lagi, namun kali ini bukan gol yang dihasilkan Afriansyah melainkan kartu  merah.

Pada menit ke 38 Afriansyah terlihat menyikut satu diantara pemain Blitar Bandung United.

Usai kartu merah tersebut, Blitar Bandung United hampir menyamakan kedudukan usai tendangan bebas Wildan di menit 45 menyentuh mistar gawang.

Babak pertama pun ditutup oleh peluang Saddam usai mendapatkan peluang di dalam kotak pinalti. Namun sayang tendangannya masih melebar usai pemain belakang Blitar Bandung United melakukan presing ketat.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Babel United FC dengan skor 1-0. Selain itu Babel United FC juga harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved