Bupati Bangka Selatan Harap FGD Bersama Polres Basel Bisa Jaga Keamanan Pilkada

Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan (Basel) Agus Pratomo mengatakan kegiatan Focus Group Discussion yang digagas oleh Polres

Bupati Bangka Selatan Harap FGD Bersama Polres Basel Bisa Jaga Keamanan Pilkada
bangkapos.com/m rizky
Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menyambut Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020 

Bupati Bangka Selatan Harap FGD Bersama Polres Basel Bisa Jaga Keamanan Pilkada

BANGKAPOS.COM, BANGKA -  Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan (Basel) Agus Pratomo mengatakan kegiatan Focus Group Discussion yang digagas oleh Polres Bangka Selatan (Basel) dalam rangka menyambut Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020 sangat baik dan penting, Kamis (12/9/2019)

Ia menambahkan jika melalui kegiatan ini, semua pihak yang terkait dapat saling bertukar pikiran dan masukan yang konstruktif, sehingga dapat meningkatkan kedamaian dan keamanan dalam Pilkada tahun depan.

"Kegiatan FGD ini sangat penting dalam rangka Pilkada Basel 2020 sehingga, dapat memberikan masukan politik yang konstruktif bagi para peserta sehingga dapat menciptakan kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada Basel," ujar Agus membacakan sambutan Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer. 

Sementara, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, dalam kata sambutannya Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

Ia mengatakan jika acara yang diselenggarakan oleh Polres Basel dalam rangka menyambut pilkada ini sangat baik, dan ia berharap akan ada komitmen bersama oleh setiap lapisan masyarakat dalam menjaga persaudaraan dan kerukunan agar Pilkada berjalan lancar dan aman.

"Kepada KPU dan Bawaslu Basel juga agar dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan aturan yang ada," Ujar Safrianto,

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved