Gelar Pisah Sambut Anggota DPRD Terpilih di Pemilu 2019, Ketua DPRD Bangka Pamit dan Minta Maaf

Anggota DPRD Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan silaturahmi pimpinan dan anggota DPRD dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda

Gelar Pisah Sambut Anggota DPRD Terpilih di Pemilu 2019, Ketua DPRD Bangka Pamit dan Minta Maaf
Bangkapos/Riki Pratama
Anggota DPRD Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan silaturahmi pimpinan dan anggota DPRD dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, perangkat daerah, pada Kamis (12/9/2019) di halaman belakang Kantor DPRD. 

Gelar Pisah Sambut Anggota DPRD Terpilih di Pemilu 2019, Ketua DPRD Bangka Pamit dan Minta Maaf

BANGKAPOS.COM -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan silaturahmi pimpinan dan anggota DPRD dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, perangkat daerah, pada Kamis (12/9/2019) di halaman belakang Kantor DPRD.

Dalam kegiatan pisah sambut anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 2019 dan tidak terpilih kembali, terlihat berkumpul mereka datang melakukan silaturahmi satu sama lain, bersama tamu undangan yang hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, menyampaikan beberapa pesan terhadap kepemimpinanya yang tidak lama lagi akan berakhir, ia memohon maaf apabila tidak maksimal dalam menampung aspirasi masyarakat.

"Saya mewakili kawan-kawan yang tidak terpilih, mohon maaf bila dalam memberikan kontribusi dan menampung aspirasi belum maksimal sesuai dengan harapan, sekalipun tidak lagi di DPRD, tetap akan memberikan kontribusi untuk Bangka ini,"jelas Parulian, Kamis (12/9/2019).

Selaim itu, sambung Parulian dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, semoga bisa meningkatkan sinergi dan memperkuat pondasi daerah dalam pembangunan kedepanya.

"Silaturahmi untuk membangun sinergitas masyarakat dengan stakholder lainya, memperkuat pondasi daerah ini, saya mengharapkan marilah tingkatkan semangat kebersamaan, kerja dengan sikap disiplin, tertib, dan etos kerja, semoga anggota DPRD terus menjalin kekompakan, menyelesaikan segala kesulitan dan hambatan,"lanjutnya.

Sementara, Bupati Bangka, Mulkan menambahkan kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan, mencoba memulai dan dilanjutkan pada tahun berikutnya, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi tali persaudaraan antar sesama.

"Ini yang pertama sejak kepemimpinan kami, dilakukan kegiatan silaturahmi bersama pimpinan dan anggota DPRD, kami ingin memulai dan selanjutkan dilanjutkan,"ucapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi, banyak kegiatan hiburan di tampilkan, dari hiburan musik, penampilan tari Bedincak oleh pegawai Pemkab Bangka, makan-makan dan acara hiburan lainya.

Sementara, Terkait jadwal pelantikan 35 anggota DPRD terpilih asal Kabupaten Bangka, dijadwalkan akan dilaksanakan pada, Senin (16/9/2019) mendatang.

"Pelantikan anggota DPRD masih menunggu Biro Pemerintahan Provinsi, mereka yang menentukan, tetapi persiapan kita sudah 80 persen, anggota DPRD dari pin sampai ke baju mereka sudah disiapkan,"ungkap Kasubag Umum dan Kepegawaian DPRD Kabupaten Bangka, Romlan Ardie.

Selain itu, menurutnya agenda sudah disampaikan termasuk, pemilihan ketua DPRD sementara nantinya dilakukan, setelah pelantikan anggota Dewan selesai.

"Agenda sudah kita siapkan, nanti akan ada pimpinan sementara setelah pelantikan dia akan menjabat ketua semebtara, sampai dilantik ketua yang baru, pada pelantikan nanti sebanyak 1000 orang akan diundang,"tukasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved