Berita Bangka Tengah

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bangka Tengah Jaga Fasilitas Lampu Jalan, Jangan Dicuri

Algafri Rahman mengakui telah mendapatkan info jika akan adanya pemasangan penerangan jalan. Kamis, (11/9/2019)

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bangka Tengah Jaga Fasilitas Lampu Jalan, Jangan Dicuri
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman 

BANGKAPOS.COM-- Rencananya Disperkimhub Bangka Tengah segera makukan pemasangan sebanyak180 Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) baik di Kecamatan Koba hingga se-Bangka Tengah.

Menanggapi adanya pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum itu, Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman menyampaikan pendapatnya.

Kepada bangkapos.com Algafri Rahman mengakui telah mendapatkan info jika akan adanya pemasangan penerangan jalan. Kamis, (11/9/2019)

Algafri Rahman mengaku senang dengan adanya pemasangan penerangan yang nantinya akan dipasang di titik-titik yang dianggap masih kekurangan penerangan.

"Dengan adanya pemasangan LPJU ini, kami minta kepada masyarakat agar fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah kita untuk dijaga bersama-sama, jangan pula dirusak atau dicuri untuk kepentingan sendiri," pesan Algafri.

Harapan Algafri tersebut bukan tanpa alasan karena menurutnya, selama ini jika ada LPJU, apalagi LPJU PLTS maka oknum yang tak bertanggung jawab dengan mudah untuk mencurinya untuk kebutuhan pribadi atau dijual.

"Contoh kecilnya adalah lampu di Kawasan Terentang Tiga itu banyak yang tak berfungsi karena oknum yang usil mencuri perkakasnya untuk kepentingan sendiri, inikan sayang sekali jika terus-terusan terjadi," bebernya.

Pihaknya lanjut Algafri tak henti-hentinya untuk mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat kalau bukan kita sebagai masyarakat Bangka Tengah yang menjaga maka siapa lagi yang bisa menjaganya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved