Menteri Pariwisata Diagendakan Hadir Pada Hari Jadi Pangkalpinang Ke-262 Tahun

Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia, Arief Yahya dikabarkan akan hadir pada puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 tahun

Menteri Pariwisata Diagendakan Hadir Pada Hari Jadi Pangkalpinang Ke-262 Tahun
Bangkapos/irakurniati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

Menteri Pariwisata Diagendakan Hadir Pada Hari Jadi Pangkalpinang Ke-262 Tahun

BANGKAPOS.COM - Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia, Arief Yahya dikabarkan akan hadir pada puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 tahun, 17 September mendatang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini pihaknya sudah memgundang secara lisan dan tengah mengupayakan mengirimkan surat ke sana.

"Insya Allah menteri pariwisata sudah tik tok ke kami dan akan datang. Mudah-mudahan bisa," ujar Molen, Kamis (12/9/2019).

Selain mengundang menteri pariwisata, pihaknya juga berupaya mengundang menteri-menteri lain maupun investor dari luar negeri. Hal ini untuk mengdongkrak nilai jual pariwisata Pangkalpinang ke kancah luar.

Perayaan Hari Jadi Pangkalpinang akan digelar selama tiga hari mulai 15-17 September di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Deretan perlombaan, festival maupun parade akan berlangsung memeriahkan hari jadi ibu kota Babel ini. Molen pun meminta masyarakat ikut serta memeriahkan pesta rakyat ini.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved