Sambut Pilkada 2020, Polres Bangka Selatan Gelar FGD

Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menyambut Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020

Sambut Pilkada 2020, Polres Bangka Selatan Gelar FGD
bangkapos.com/m rizky
Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menyambut Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020 

Sambut Pilkada 2020, Polres Bangka Selatan Gelar FGD

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menyambut Pilkada Bangka Selatan Tahun 2020 dengan tema "Mari kita pererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan NKRI, Damailah Indonesiaku, Damailah Bumi Junjung Besaoh" di Hotel grand marina Toboali, Kamis (12/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Basel AKBP. S. Ferdinand Suwarji, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, Dandim 0413 Bangka Pujud S, Plt. Sekda Basel Agus Pratomo, Anggota DPRD Basel Samson Asrimono, Ketua KPU Basel Amri, Perwakilan Bawaslu Basel, Kepala Kesbangpol Basel Doni, perwakilan ormas/LSM/OKP, perwakilan tokoh agama/mayarakat/pemuda, perwakilan parpol dan Insan Pers.

Kapolres Basel AKBP. S Ferdinand Suwarji mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah berkenan hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Ia berharap jika kegiatan ini dapat merajut persaudaraan, persatuan, dan kesatuan dan kedamaian pilkada 2020 di Bumi Junjung Besaoh.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam merajut persaudaraan, persatuan, kesatuan dan kedamaian di bumi junjung besaoh," ujar Ferdinand, Kamis (12/9).

Dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan deklarasi untuk Papua "Kitorang Basudara" urang habang cinta Papua.

Senada dengan Ferdinang, Perwakilan DPRD Basel Samson Asrimono berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan pendidikan politik yang baik bagi peserta sehingga nantinya dapat menciptakan Pilkada yang damai.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved