Kriminalitas

Sincan Coba Kabur dan Hilangkan Barang Bukti Paket Ganja Kering Saat Disergap Polres Bangka Barat

Sincan pemilik delapan paket ganja kering, sempat berupaya melarikan diri saat akan disergap Anggota Satuan Reserse Narkoba

Sincan Coba Kabur dan Hilangkan Barang Bukti Paket Ganja Kering Saat Disergap Polres Bangka Barat
Ist/Polres Bangka Barat
Delapan paket ganjang kerig milik Sincan yang diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat, Minggu (8/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Sincan pemilik delapan paket ganja kering, sempat berupaya melarikan diri saat akan disergap Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat, Minggu (8/9/2019)

Namun, upaya tersebut gagal lantaran polisi telah lebih dulu mengepung kediamannya di kawasan Muntok, Bangka Barat. Selain, itu, Sincan juga berusaha menghilangkan barang bukti ganja kering yang ia simpan di saku jaketnya.

"Sincan ini sempat berupaya melarikan diri saat akan ditangkap. Cuma keburu kami kepung. Ia juga sempat berupaya membuang barang bukti paketan ganja yang dipegang nya," ungkap Kasat Narkoba Polres Babar Iptu Umar Dani, Kamis (12/9/2019)

Saat dikonfirmasi Sincan, tak menampik sempat berupaya kabur dan menghilangkan barang bukti. Namun karena panik, dirinya pun kelimpungan mencari jalan kabur.

" Tidak tahu lagi mau lari kemana, sudah bingung, sudah banyak polisi di rumah," cetus Sincan. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved