Berita Pangkalpinang

Bocah Penderita Tumor Diperut Masih Butuh Banyak Biaya Pengobatn dariUluran Tangan Para Dermawan

Komunitas Babel Sosial Peduli baru-baru ini berusaha membantu, dengan berbagai cara seperti penggalangan dana langsung ke jalanan.

Bocah Penderita Tumor Diperut Masih Butuh Banyak Biaya Pengobatn  dariUluran Tangan Para Dermawan
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Penyerahan dana pengobatan Dara diterima oleh Komunitas Babel Sosial Peduli.Jumat,(13/9/2019 

BANGKAPOS.COM-- Dara anak usia tujuh tahun tujuh  bulan mengidap tumor di bagian perut, dan cairan dalam paru-paru yang diberitakan oleh  bangkapos.com, Jumat hari ini (13/9/2019), mulai mendapatkan dana bantuan.

Komunitas Babel Sosial Peduli baru-baru ini berusaha membantu, dengan berbagai cara seperti penggalangan dana langsung ke jalanan. Hal ini cukup membuahkan hasil.

Dana pengobatan yang terkumpul senilai Rp 3.255.00. Dana tersebut diperoleh dari berbagai kalangan seperti Polres kota Pangkalpinang, Guru Ruang ceria SMK N 1 Pangkalanbaru, Siswa-Siswi Akomodasi perhotelan SMKN 1 Pangkalan Baru, Group PPG Diknas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pembaca Setia Bangka Pos Group, dan para dermawan yang sudah mentransfer dananya.

"Alhamdulilah sudah terkumpul beberapa. Kami mengucapkan terimakasih atas donasi yang telah diberikan. Semoga dilancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan bagi yang sudah donasi," ungkap Meiliani Pitriani, Penasehat Komunitas Babel Sosial Peduli saat menemui bangkapos.com. Jumat,(13/9/2019).

Meiliani mengatakan saat ini masih butuh banyak biaya, sebab penyakit yang diderita sangat parah, sehingga Dara masih membutuhkan uluran tangan.

"Mungkin perlu banyak sekitar Rp 50 jutaan. Soal dia harus operasi, BPJS belum ada, jadi sekarang sebagai pasien umum biayanya bayar sendiri. Kami terus akan membuka donasi," ungkapnya.

Dia juga berharap besar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bisa membantu. Proses BPJS cepat  selesai agar dapat membebaskan biaya rumah sakit sekarang ini. (Bangkapos.com/Cr2)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved