Liga 2 Indonesia

Debut Manis Mohammad Kanu, Raih Man Of The Match

Babel United FC berhasil kandaskan Blitar Bandung United berkat aksi gemilang Mohammad Kanu, Jum'at (13/9/2019).

Debut Manis Mohammad Kanu, Raih Man Of The Match
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pemain Babel United FC Mohammad Kanu Helmiawan. 

BANGKAPOS.COM-- Babel United FC berhasil kandaskan Blitar Bandung United berkat aksi gemilang Mohammad Kanu, Jum'at (13/9/2019).

Mohammad Kanu berhasil menjadi Man Of The Match (MOM) setelah berhasil memberikan satu assist kepada Afriansyah pada menit ke 30.

Dirinya dengan gemilang berhasil memotong alur serangan yang dibangun anak-anak Bandung di lini tengah. Setelah mendapatkan bola dirinya membawa bola untuk membangun serangan, dengan cerdiknya ia membagi bola ke sisi kanan dan Afriansyah pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Lebih lanjut setelah menit 38, Babel United FC harus bermain dengan 10 orang setelah Afriansyah mendapatkan kartu merah.

Namun lagi-lagi Kanu berhasil menunjukkan bintangnya, setalah berhasil mengatur lini tengah Babel United FC.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Kanu menjadi kreator untuk Babel United FC. Dirinya mengatur jalannya pertandingan baik itu saat penyerangan ataupun saat bertahan.

Setelah pertandingan pun pelatih Babel United FC I Putu Gede tak segan-segan memberikan pujian kepada pemuda 18 tahun ini.

"Kanu bermain bagus, dia sangat bisa mengatur jalannya pertandingan tadi. Dia jadi kreator untuk lini tengah Babel United FC dan bermain sangat baik," ungkap Putu Gede.

Sementara itu Kanu pada pertandingan tersebut tidak hanya debut untuk Babel United FC saja. Namun pada kesempatan itu juga Kanu menjalani debut profesionalnya sebagai pemain bola.

"Canggung pertama main di profesional liga, tapi para senior memberikan motivasi kepada saya. Alhamdulillah juga saya bisa jadi MOM, ini juga berkat kedua orang tua saya datang langsung ke Stadion," kata Mohammad Kanu. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved