Berita Bangka Tengah

KPU Bangka Tengah Gelar Aneka Perlombaan Sebagai Semarak HUT Ke-74 RI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah menggelar aneka perlombaan. Jumat, (13/9/2019) untuk memperingati semarak HUT Ke-74

KPU Bangka Tengah Gelar Aneka Perlombaan Sebagai Semarak HUT Ke-74 RI
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di KPU Bangka Tengah, Jumat (13/9/2019) 

BANGKAPOS.COM--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah menggelar aneka perlombaan, Jumat (13/9/2019) untuk  memperingati semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah.

Komisioner KPU Bangka Tengah Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Hendra Sinaga menyebutkan pihaknya baru dapat menggelar aneka perlombaan sebagai semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah dikarenakan kesibukan KPU Bangka Tengah.

Perlombaan diikuti oleh semua staf, anggota dan pegawai KPU Bangka Tengah.

Semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di KPU Bangka Tengah, Jumat (13/9/2019)
Semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di KPU Bangka Tengah, Jumat (13/9/2019) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Perlombaan yang digelar saat ini yaitu lomba makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, tarik tambang, balap karung, balap pakai sarung, transfer tepung dan kelereng pakai sendok.

Tak hanya sebagai semarak memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah, Hendra Sinaga juga menyebutkan kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mempererat kekeluargaan dalam kelembagaan.

"Dengan acara ini, semoga staf dan anggota bersama dengan komisioner dapat meningkatkan sinergitas di KPU Bangka Tengah," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved