Berita Sungailiat

Sebanyak 1.163 Ustaz/Ustazah di Kabupaten Bangka Terima Insentif Masing-masing Rp 300.000 Per Bulan

DPD BKPRMI Kabupaten Bangka telah melakukan pembinaan sebanyak 1.163 orang ustaz dan ustazah di TPA se Kabupaten Bangka.

Sebanyak 1.163 Ustaz/Ustazah di Kabupaten Bangka Terima Insentif Masing-masing Rp 300.000 Per Bulan
bangkapos/dedi qurniawan
Hari Subari 

BANGKAPOS.COM-- DPD BKPRMI Kabupaten Bangka telah melakukan pembinaan sebanyak 1.163 orang ustaz dan ustazah di TPA se Kabupaten Bangka. Para ustaz dan ustazah tersebut masing-masing menerima uang insentif sebesar Rp 300.000, perbulanya, dari Pemkab Bangka.

"Kita berikan Rp 300.000 perbulan, dibayarkan setiap tiga bulan sekali, tentunya kalau jumlah itu masih jauh dari kebutuhan, tetapi harus tetap semangat sebagai upaya membagikan ilmu dan menjalankan dakwah di jalan Allah, semoga menjadi amal jariyah," ungkap Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka, Hari Subari kepada bangkapos.com, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, anggaran insentif tersebut, berasal sari Pemkab Bangka diberikan untuk ustaz/ustazah yang masuk dalam pembinaan BKPRMI Kabupaten Bangka.

"Tiap tahun kita usulkan ke pemerintah selain itu BKPRMI juga ada beberapa dapat biaya dari donatur, sumbangan senior untuk kegiatan lainnya," jelas Hari.
(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved