Liga 2 Indonesia

Enam Laga Sisa, Klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat Semakin Kompetitif

Pekan ke 16 Liga 2 2019 wilayah barat, Babel United FC sukses meraih tiga poin atas Blitar Bandung United, Sabtu (14/09).

Enam Laga Sisa, Klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat Semakin Kompetitif
dok bangka pos
Pelatih Babel United FC I Putu Gede. 

Enam Laga Sisa, Klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat Semakin Kompetitif

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pekan ke 16 Liga 2 2019 wilayah barat, Babel United FC sukses meraih tiga poin atas Blitar Bandung United, Sabtu (14/09/2019).

Kesuksesan Babel United FC meraih poin penuh dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Siliwangi Bandung, membuat tim anak asuhan I Putu Gede meraih posisi tujuh klasemen.

Saat ini Babel United FC telah mengumpulkan 25 poin dari hasil delapan kali menang, satu kali imbang dan tujuh kali mengalami kekalahan.

Dengan hasil ini Babel United FC masih berkesempatan untuk dapat mencapai target dari manajemen.

Target Babel United FC di Liga 2 2019 ini yaitu berhasil lolos ke babak knock out, yang otomatis Babel United FC harus berada di peringkat empat besar Liga 2 2019.

Mengenai peluang masuk dalam empat besar, Posisi Babel United FC saat ini masih berpeluang besar. Namun tak hanya Babel United FC saja yang memiliki peluang tersebut, melihat statistik ada delapan tim yang masih berpeluang untuk dapat masuk empat besar.

Saat ini puncak klasemen dipimpin oleh Sriwijaya FC dengan koleksi 31 poin, disusul oleh Persiraja Banda Aceh ditempat kedua dengan 30 poin.

Setelah itu ada Persita Tangerang dengan koleksi 28 poin, lalu Perserang Serang dan PSMS Medan dengan 27 poin.

Diatas Babel United FC atau diperingkat enam ada PSCS Cilacap yang berhasil mengumpulkan 26 poin. Sedangkan Babel United FC dan Cilegon United sama-sama berhasil mengumpulkan 25 poin.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved