Berita Bangka Tengah

Mobil Fortuner Ringsek Setelah Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Namang

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Namang, tepatnya di Perbatasan Desa Namang dan Desa Belilik pada Sabtu

Mobil Fortuner Ringsek Setelah Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Namang
(IST/Muldari)
Mobil Fortuner yang ringsek parah setelah alami kecelakaan di Jalan Raya Namang dini hari tadi 

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Namang, tepatnya di Perbatasan Desa Namang dan Desa Belilik pada Sabtu, (14/9/2019) sekitar Pukul 02.15 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi BN 1386 TN alami ringsek parah dengan posisi mobil terbalik.

Tak hanya itu, mobil bahkan sempat terguling hingga keluar dari lintasan jalan dan hampir menimpa sebuah warung yang menjual empek-empek milik warga desa di Desa Belilik.

Belum diketahui secara jelas apa penyebab kecelakaan yang menimpa tiga orang penumpang mobil tersebut yang diduga berkendara dari arah Pangkalpinang menuju Koba.

Menurut keterangan Kepala Desa Belilik, Muldari kecelakan tunggal terjadi di Jalan yang menghubungkan antara Desa Namang dan Desa Belilik.

Kondisi jalan disebutkan oleh Muldari memang bisa saja membuat kecelakaan tak dapat dihindarkan jikalau tak konsentrasi karena kondisi jalan yang sedikit menanjak dan berbelok jika dari arah Pangkalpinang.

Terkait dengan kondisi penumpang, Muldari menyebutkan tak ada korban jiwa.

Bangkapos.com masih mencoba untuk menghubungi pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah untuk keterangan lebih lanjut.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved