Berita Sungailiat

Sebelum Tiba di Mesjid Risban Wasit Ditabrak Motor, Korban Luka Parah Lalu Meninggal Dunia

Tuhan berkehendak, Risban Wasit mengalami kecelakaan saat akan pergi ke mesjid. Pria separuh baya itu mengalami luka, ditabrak

Sebelum Tiba di Mesjid Risban Wasit Ditabrak Motor, Korban Luka Parah Lalu Meninggal Dunia
(IST/AKP Diana Yanmiraty)
Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka menggelar olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) di Jl Gatot Subroto Desa Pemali, Sabtu (14/9/2019) pagi. Olah TKP terkait Lakalantas yang terjadi sehari sebelumnya, Jumat (13/9/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tuhan berkehendak, Risban Wasit mengalami kecelakaan saat akan pergi ke mesjid. Pria separuh baya itu mengalami luka, ditabrak pengendara sepeda motor, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kasat Lantas AKP Diana Yanmiraty, Sabtu (14/9/2019) memastikan, kasus itu telah ditangani oleh Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

"Bahwa telah terjadi Lakalantas pada Hari Jumat Tanggal 13 September 2019 sekira Pukul 19.05 WIB di Jl Gatot Subroto, tepatnya dekat Mesjid Ittihad di Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka," jelas Kasat.

Setelah menerima laporan warga, malam itu, Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan beberapa saksi. Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka juga menggelar olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) lanjutan, keesokan harinya, Sabtu (14/9/2019).

Dijelaskan Kasat seputar kejadian tersebut. Musibah bermula saat Jalani mengendari Sepeda Motor Honda Vario Nopol BN-3542-QB.

Pengendara motor melaju dari arah Kantor Desa Pemali menuju arah Dusun Keceper. Namun pada saat bersamaan, dekat Mesjid Ittihad Pemali Sepeda Motor Honda Vario BN-3542-QB yang dikendarai oleh Jalani menabrak si pejalan kaki bernama Risban Wasit.

"Pejalan kaki atas nama Risban Wasit yang ketika itu sedang berjalan di sisi kiri jalan yang akan pergi ke mesjid ditabrak dan terjadilah kecelakaan lalulintas. Atas kejadian tersebut pejalan kaki atas nama Risban Wasit mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Depati Bahrin Sungailiat dan meninggal dunia di rumah sakit ini," jelas Kasat.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Honda Vario BN-3542-QB, Jailani mengalami luka memar di kepala sebelah kiri dan luka lecet di tangan dan kaki dan dirawat di Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat Bangka. "Barang bukti sepeda motor sudah diamankan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan," tegas Kasat.

(Bangkapos/Ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved