Berita Pangkalpinang

Kostum Udang Saos Bangka Pemenang TCOF Tampil di Fashion Carnaval HUT ke-262 Pangkalpinang

Rute fashion carnival Sekitar satu kilometer dari depan Hotel Swissbell menuju ATM. Peserta yang hadir beragam dari berbagai instansi maupun agensi

Kostum Udang Saos Bangka Pemenang TCOF Tampil di Fashion Carnaval HUT ke-262 Pangkalpinang
bangkapos.com/Ira Kurniati
Kostum udang saos Bangka penampilan Diskominfo Bangka Selatan Pada fashion Carnaval HUT Pangkalpinang ke-262, Minggu (15/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Parade Bujang Dayang dan fashion carnaval ramai dipertontonkan warga, Minggu (15/9/2019). Acara ini merupakan rangkaian perayaan HUT Pangkalpinang ke-262 yang berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Rute fashion carnival Sekitar satu kilometer dari depan Hotel Swissbell menuju ATM. Peserta yang hadir beragam dari berbagai instansi maupun agensi, diantaranya dari Diskominfo Bangka Selatan.

Mengenakan kostum berwarna merah dengan paduan kuning keemasan, kostum megah ini menjadi pemikat warga yang menonton. Tak heran jika banyak yang mengajak swafoto saat memeragakan fashion carnaval ini.

Perwakilan Diskominfo Bangka Selatan April mengatakan sejak pukul 06.00 WIB sudah mempersiapkan penampilan pada hari ini. Kostum bertema udang saos Bangka ini menjadi kostum pemenang saat event Toboali City On Fire (TCOF) beberapa waktu lalu. Sementara untuk persiapan kostum sudah dirancang beberapa bulan belakangan.

"Kita ikut menyemarakan HUT Pangkalpinang dan memang ada surat ke kami yang meminta ikut hadir dalam perayaan ini," ujar April.

Tema udang saos Bangka yang menjadi andalan saat eveny TCOF lantaran pada saat itu diminta untuk mengusung tema kuliner. Kekayaan laut Bangka Belitung membuat pihaknya tertarik mengambil udang sebagai ikonik yang dipercaya dapat memukau mata penonton yang menyaksikan.

Tina, salah seorang warga turun dari sepeda motornya untuk berswafoto dengan model menggunakan kostum tersebut. Tina mengaku kostum unik ini akan diunggahnya dalam media sosial karena dinilai berbeda dari peragaan fashion show biasanya.

"Saja ajak anak ke sini. Mau foto dengan model itu dulu," sahutnya.

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved